Puisi

SEVENFOLDISM juga butuh cinta ..

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates
Selasa, 27 April 2010

SMS Cinta 2

- Tuhan memberimu :
2 mata
2 telinga
2 tangan
2 kaki padamu

Tapi Tuhan hanya memberi 1 hati padamu . .

Kalau kamu mau mencari hati yang satu lagi yang benar-benar bisa mengerti , mencintai dan menyayangimu . . Aku siap memberikan punyaku buat kamu seorang . .

- Lupa agama ?
--> ooops . .
Neraka . .
Lupa orang tua ?
--> ich . .
Durhaka . .
Lupa sesama ?
--> akh . .
Biasa . .
Tapi lupa sama kamu ?
--> hemm . .
Mana bisa . .

- Panas-panas gini aku mau ??
Es krim rasa SAYANG . . Diolesi rasa kasih . . Ditaburi rasa TULUS . . Dicampuri dengan rasa IKHLAS . . Terus , diatasnya dikasih HATI . . Kemudian dibungkus pake CINTA . .
Hemm . . Kalau ada , aku pesen ya !!!

-

- Yang aku mau bukan pelukmu . . Yang aku ingin bukan ciummu . . Yang aku harap bukan lembut belaimu . . Aku hanya ingin kamu mengerti . . Bahwa aku mencintaimu . .

- Sayangku , tak ingin ku melihatmu bersedih dan gundah . . Hanya senyuman kebahagiaan yang ingin ku lihat. .

- Dalam sayur ada kaldu . .
Relung hatiku tersirat rindu . .
Bukan maksudku tuk bilang I MISS YOU . .
Ataupun bilang I LOVE YOU . .
Aa cuma mau bilang . .
Kalau mau tidur pipis dulu . .

- Tidak usah janjiin bintang dan bulan untukku . . Cukup kamu janjiin bahwa kamu akan selalu bersamaku dibawah cahayanya . .

- Ingin ku kirim bunga , takut ia layu . . Ingin ku kirim senyum , takut tak dibales . . Ingin ku kirim rindu , takut hasrat tak tersampaikan . . Jadi , ku kirim do'a supaya kamu sehat selalu . .

- 1 pohon bisa jadi hutan . .
1 senyuman bisa jadi perhatian . .
1 sentuhan bisa jadi yang tak terlupakan . .
1 orang sepertimu bisa jadi sumber kebahagian . .

- S= seandainya
E= engkau
L= lebih kenal
A= akan diriku
M= maka aku
A= akan
T= tersenyum
M= manis untukmu
A= agar engkau
L= lebih tahu
A= aku senantiasa
M= merindukanmu

- Ketika kamu tidur , kamu boleh tutup matamu . . Ketika kamu sedih , kamu boleh tutup matamu . . Ketika kamu makan , kamu boleh tutup mulutmu . . Tapi jangan pernah kamu tutup hatimu . . Karena didalamnya pasti ada aku . .

- Tak semua bunga bisa jadi lambang cinta , tapi mawar bisa . . Tak semua pohon bisa berdiri jika kehabisan air , tapi kaktus bisa . . Dan tak semua orang bisa menjadi pacar yang baik , tapi kamu bisa . .

- Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan . . Tetapi untuk mencintaiku , jangan berpikir terlalu lama . .

- Cowok : memperlihatkan senyummu , sungguh tidak baik untuk kesehatan . .
Cewek : memang bisa ?
Cowok : iya . . Soalnya , bikin kangen . .
Cewek : Ikh . . bisa aja . .

- Bulan itu indah , tapi bukan untukku . . Bintang juga indah , tapi bukan untukku . . Yang paling indah bagiku adalah bumi . . Karena dibumi ada seseorang yang ku sayangi . . Yaitu kamu . .

0 komentar:

Posting Komentar