Puisi

SEVENFOLDISM juga butuh cinta ..

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates
Selasa, 27 April 2010

I'll Always Love You

Senyum manisMu
Membuat diriKu
Selalu
MendambakanMu

Indah wajahMu
Membuat hatiKu
Selalu
Berkhayal tentangMu

Elok parasMu
Membuat Aku
Selalu
MemujaMu

KeanggunanMu
Membuat Aku
Selalu
Ingin mendekapMu

Tapi , hari ini
Aku selalu sendiri
Bertemankan sepi
Yang menghantui hati

Tiada lagi
Bahagia dalam diri
Karena kini
Kamu telah pergi

Satu hati
Yang Aku sayangi
Mengobati
Perih dalam diri

Tiada lagi
Cinta dalam hati
Karena kini
Aku sendiri

HatiKu
Terpaku
Akan hadirnya diriMu
DihidupKu

HatiKu
Selalu
Mengharapkan diriMu
Untuk menjadi bagian dari diriKu

HatiKu
Mengharapkan cintaMu
Selalu
UntukKu

HatiKu
Selalu
MenungguMu
Atas semua bukti - buktiMu

"Sampai saat ini Aku masih mencintai diriMu"
"Tidak ada yang bisa membuat diriKu melupakanMu"
"Sebisa mungkin hanya ada Kamu didalam hatiKu"
"Karena cintaKu hanyalah milikMu"
"Meskipun kini Aku tidak bisa besamaMu tapi Aku yakin suatu saat nanti Kamu akan kembali untukKu"

"I'LL ALWAYS LOVE YOU"

0 komentar:

Posting Komentar