Puisi

SEVENFOLDISM juga butuh cinta ..

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates
Selasa, 27 April 2010

SMS Cinta 1

- Jika kamu cinta sama aku , berikan aku ciuman pertamamu . . Jika kamu suka sama aku , ijinkan aku meraih tanganmu . . Jika kamu sayang sama aku , berikan aku pelukanmu . . Jika kamu perhatian sama aku , hadirlah dalam hidupku dan hibur aku dengan senyumanmu yang terindah . .

- Yang ku harap malam ini , hanya tenangmu . . Yang ku inginkan saat ini hanya damaimu . . Yang ku pinta detik ini hanya bahagiamu . . Good Night Sayang . .

- Orang dibarat bilang PERMATA itu indah aku DIAM . . Orang ditimur bilang INTAN itu indah aku DIAM . . Orang diselatan bilang EMAS itu indah aku DIAM . . Orang dibarat , timur , selatan semua DIAM . . Saat ku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH . .

- Tuhan tolong bantu dia memejamkan matanya . . Temani dalam mimpi indahnya . . Agar besok pagi

- Gimana kalau kita berdua menjadi komplotan penjahat . . Aku mencuri hatimu , dan kamu mencuri hatiku . .

- Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya . . Masalahnya , tanpa kamu disini , waktu seakan berhenti . .

- Aku tak mungkin bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu . . Tapi aku janji , aku akan selalu bersamamu untuk menghadapinya . .

- KERANG tak pernah menyesal ketika harus kehilangan mutiaranya . . DAUN pun tak pernah menyesal ketika harus gugur dari pohonnya . . Begitu juga dengan ES yang tak pernah menyesal ketika harus mencair . . Tapi aku ? . . Aku . . Ku bukanlah KERANG , DAUN ataupun ES . . Aku hanya seseorang yang lemah yang akan sangat-sangat menyesal ketika harus kehilangan dirimu untuk selamanya . .

- jika aku ada di dunia DORAEMON , Aku akan gunakan pintu ajaib agar bisa bertemu denganmu kapanpun dan dimanapun . . Jika aku ada di dunia NARUTO , Aku ingin menjadi sakura yang dapat menyembuhkan luka hatimu . . Jika aku ada di dunia NYATA , ku ingin menjadi seseorang yang memiliki arti dalam kehidupanmu . .

- Sahabat datang bukan dari audisi , tapi datang dari HATI . . Sahabat datang bukan untuk di seleksi , tapi datang untuk DIMILIKI . . Jangan memilih sahabat karena gengsi , tapi dengan hati yang SUCI . .

- Aku tidak cinta uangmu . .
Aku tidak cinta kecantikanmu . .
Aku tidak cinta kebaikanmu . .
Aku tidak cinta kecerdasanmu . .
Karena aku memang tidak cinta kamu . .

- Aku tidak berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu . . Itu permintaan yang terlalu besar bagiku . . Aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku , kau akan tersenyum dan berkata : " Dia s'lalu menyayangiku " . .

- Setiap malam , setiap detik , ku s'lalu terbayang senyummu . . Rambutmu yang sangat indah , ingin rasanya selalu disampingmu selamanya . . Trus , ,
isiin pulsa aku dulu ya say !! Kalau mau lanjutannya . .

- Milikilah sebuah HATI yang tidak pernah MEMBENCI . . Sebuah SENYUMAN yang tidak pernah PUDAR . . Sebuah SENTUHAN yang tidak pernah MENYAKITI dan sebuah PERSAHABATAN yang tidak pernah BERAKHIR . .

- Melalui angin , kutitipkan salam . . Melalui malam , kutitipkan rindu . . Melalui sajadah cinta , kutitipkan do'a . . Semoga ALLAH selalu melindungimu . . Met Bobo Sayang . .

- Bunga mawar jangan dibungkus , kalau dibungkus hilang sarinya . . Punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya . .

- Kasih , aku rindu padamu saat kamu sedih . . Aku rindu padamu saat aku sendiri . . Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia . .

- Jika waktu dapat berhenti mengalir , aku berharap itu waktu kita sedang bahagia . . Jika waktu harus mengalir pergi , aku berharap kamu tidak melupakan ku . .

- Sebenarnya aku tidak percaya sama teori Darwin yang mengatakan manusia itu asalnya dari monyet . . Tapi setelah aku lihat mukamu , aku percaya banget . .

- Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya . . Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati . .

- Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya , sebab keelokan paras dapat menyesatkan . . Jangan tertarik kepada seseorang karena kekayaannya , karena kekayaan dapat musnah . . Tertariklah kepada seseorang yang dapat membantumu tersenyum , karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah . . Semoga kamu menemukan orang seperti itu . .

- Bermimpilah tentang apa yang kamu impikan . . pergilah ke tempat-tempat yang kamu ingin pergi . . Jadilah seperti yang kamu inginkan , karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan . .

- Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup , pintu lain dibukakan . . Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita . .

0 komentar:

Posting Komentar