Puisi

SEVENFOLDISM juga butuh cinta ..

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates
Selasa, 25 Mei 2010

Unknown

Ku tak ingin di sapa cinta . . Jika hanya perih yang ia beri . . Jika hanya luka yang ia bawa . . Cukup sudah ku merasakan semuanya . . Ku tak ingin semuanya terulang lagi . . Aku tahu , aku bukanlah manusia sempurna . . Karena ku tak punya segalanya . . Aku sadar , aku ini manusia . . Tak bisa melangkah tanpa cinta . . Tapi apa yang cinta berikan selama ini ? Semua hanya sesaat . . Kebahagiaan yang ku dambakan sirna sudah . . Mungkinkah akan ada yang mengajarkanku akan indahnya cinta ? Melewati semua harinya bersamaku ? Menggenggam erat tanganku dan mengatakan aku mencintaimu ? Ha . . Ha . . Ha7x . . Semua hanyalah omong kosong . .

0 komentar:

Posting Komentar