Puisi

SEVENFOLDISM juga butuh cinta ..

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates
Minggu, 30 Mei 2010

Tersenyum Dalam Luka

Jika kau ada hanya untuk membuat luka , ku harap aku tak pernah melihatmu lagi . . Tak bisa aku bertahan dalam semua ini . . Pergilah !! Tinggalkan diriku sendiri . . Cinta yang kau beri , hancurkan hati ini . . Sayang yang kau tanam , berubah menjadi benci . . Biarkan aku jauh dari semua tentang dirimu . . Hapus air matamu !! Tak mampu lagi buat ku luluh . . Cukup sudah kau beri luka . . Luka yang teramat perih . . Jangan kau minta untuk kembali . . Karena semua takkan terjadi . . Jauh disana , jangan kau rindukan aku . . Jangan kau pedulikan aku . . Tanpamu , mungkin hidupku kan bahagia . . Meski aku harus TERSENYUM DALAM LUKA . .

0 komentar:

Posting Komentar