Puisi

SEVENFOLDISM juga butuh cinta ..

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates
Minggu, 30 Mei 2010

Tangisku

Menatap wajahmu , aku tak sanggup . . Mengingat senyummu , buat ku luka . . Kau pergi tinggalkan cinta ini . . Membawaku pada kenyataan pahit . . Seandainya kau tetap disini , mungkin akt takkan seperti ini . . Teringatkan waktu , saat indah bersamamu . . Aku tak bisa berhenti . . Berhenti menangisi kepergianmu . . Kau takkan pernah terganti meski aku telah memiliki yang lain . . Dihatiku , kau s'lalu ada . . Dalam mimpiku kau s'lalu hadir . . Mengapa seberat ini tuk melupakan dirimu . . Mungkinkah cinta ini cinta mati ? Aku tak pernah tahu itu . . Hanya inginku tuk s'lalu ada disampingmu . . S'lalu didekatmu , selamanya . . Namun aku tak bisa melawan kenyataan . . Ku biarkan kau pergi dan membawa cintaku pergi . . Mengakhiri semua cerita cinta ini , dan meninggalkannya untukku . . Haruskah ku hapus semua tentangmu ? Kenangan indah saat bersamamu ? Haruskah ku pendam semua rasa cinta ini ? Melupakanmu untuk selamanya ? Semoga mentari kan s'lalu setia menyinari hariku . . Dan semoga ada bintang yang menyapa , dan balut luka ini . .

0 komentar:

Posting Komentar