Puisi

SEVENFOLDISM juga butuh cinta ..

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates
Minggu, 30 Mei 2010

Sahabat Sejati

Langkahku takkan berarti tanpamu . . Kita tertawa melawan dunia . . Lewati hari dengan senyuman . . Tak ada lagi perbedaan antara kita . . Tetap bersatu dalam kebersamaan . . Raih hari dengan semangat yang menyala . . Hancurkan dendam dengan rasa cinta didada . . Tak perlu ragu tuk melangkah . . Menyongsong masa depan yang cerah . . Pantang menyerah menggapai impian . . Takkan pernah ku berlari saat kau luka . . Takkan pernah ku menghilang saat kau sedih . . Ku kan s'lalu ada disisimu . . Bersamamu mencari jati diri . . Siapa kita ? Dan untuk apa kita hidup ? Itulah yang harus kita pecahkan dalam menghadapi dunia . .

Saat kau jauh dariku . . Aku merasa merindukanmu . . Berharap kau hadir dihadapanku . . Tuk lepaskan semua rinduku . . Dalam pekatnya malam , ku mencari bayangmu . . Dalam kesunyian ku panggil namamu . . Namun apalah arti semuanya . . Kini kita terpisahkan jarak . . Langkahku mulai terhenti , saat rinduku mulai mencair . . Hatiku terselimuti kesedihan . . Teringat satu nama yang s'lalu kurindukan . . Ku tertunduk melawan sesak di dada . . Seakan tak ada udara yang bisa ku hirup dan ku hembuskan . .

Jika kau ada hanya untuk membuat luka , ku harap aku tak pernah melihatmu lagi . . Tak bisa aku bertahan dalam semua ini . . Pergilah !! Tinggalkan diriku sendiri . . Cinta yang kau beri , hancurkan hati ini . . Sayang yang kau tanam , berubah menjadi benci . . Biarkan aku jauh dari semua tentang dirimu . . Hapus air matamu !! Tak mampu lagi buat ku luluh . . Cukup sudah kau beri luka . . Luka yang teramat perih . . Jangan kau minta untuk kembali . . Karena semua takkan terjadi . . Jauh disana , jangan kau rindukan aku . . Jangan kau pedulikan aku . . Tanpamu , mungkin hidupku kan bahagia . . Meski aku harus TERSENYUM DALAM LUKA . .

Menatap wajahmu , aku tak sanggup . . Mengingat senyummu , buat ku luka . . Kau pergi tinggalkan cinta ini . . Membawaku pada kenyataan pahit . . Seandainya kau tetap disini , mungkin akt takkan seperti ini . . Teringatkan waktu , saat indah bersamamu . . Aku tak bisa berhenti . . Berhenti menangisi kepergianmu . . Kau takkan pernah terganti meski aku telah memiliki yang lain . . Dihatiku , kau s'lalu ada . . Dalam mimpiku kau s'lalu hadir . . Mengapa seberat ini tuk melupakan dirimu . . Mungkinkah cinta ini cinta mati ? Aku tak pernah tahu itu . . Hanya inginku tuk s'lalu ada disampingmu . . S'lalu didekatmu , selamanya . . Namun aku tak bisa melawan kenyataan . . Ku biarkan kau pergi dan membawa cintaku pergi . . Mengakhiri semua cerita cinta ini , dan meninggalkannya untukku . . Haruskah ku hapus semua tentangmu ? Kenangan indah saat bersamamu ? Haruskah ku pendam semua rasa cinta ini ? Melupakanmu untuk selamanya ? Semoga mentari kan s'lalu setia menyinari hariku . . Dan semoga ada bintang yang menyapa , dan balut luka ini . .

Masih adakah cinta untukku ? Tuk damaikan hatiku , dengan senyuman di wajah . . Lelah sudah ku melangkah dalam sepi . . Cukup sudah ku bertahan dalam luka . . Haruskah ku palingkan diri ini ? Namun aku tak bisa . . Dirimu s'lalu ada dalam pikiranku . . Dalam hatiku , masih ada cinta terindah untukmu . . Mengingat semua kisah yang penuh cinta , membuat ku tak bisa berdiri . . Cerita saat bersama , kini hanyalah sebuah kenangan . . Andai semua bisa terulang , ku kan s'lalu ada disampingmu . . Saat kau sendiri . . Saat kau menangis . . Saat kau bersedih . . Ingatlah diriku !! Kan s'lalu ada untukmu . . Kembalilah padaku !! Genggam erat tangan ini !! Karena ku tak mampu hidup tanpamu . .

Usai sudah cerita antara kita . .Menciptakan kenangan yang amat indah . . T'lah ku coba melangkah menjauh dari dirimu . . Melupakan setiap senyum manismu . . Namun ku tak bisa . . Saat ku teringat semua tentangmu , aku ingin kembali . . Betapa indahnya dunia kurasa . . Saat kau disampingku . . Waktu yang berlalu , tak kan pernah bisa tuk kembali . . Meninggalkan semua kisah , yang berlalu sudah . . Akankah ku dapat mendekapmu kembali ? Akankah kau ingat semua cintaku ? Saat dirimu jauh dariku . . Ku s'lalu merindukanmu . . Meski ku tahu kau bukan milikku lagi . .

Dalam gelap , hatiku menangis . . Mengenangmu yang takkan kembali . . Kenangan kan terukir dihati . . Mengingat dirimu yang t'lah pergi . . Apalah artinya tangisku . . Takkan bisa mengembalikan dirimu . . Apalah arti bahagiaku . . Tanpa kau disisi , semuanya hampa . . Ku kan s'lalu merindukanmu . . Menyayangimu meski ku tahu itu tak mungkin . . Kini , hanya bayangmu yang kan s'lalu mengisi hari-hariku . .

Kisah yang dulu ada . . Ku berharap kan kembali . . Tanpamu hampa hidupku . . Membuat ku resah lewati hari . . Cintamu mengubah semua hidupku . . Membawaku pada arti kebahagiaan . . Yang ingin ku gapai . . Bersamamu semua terasa indah . . Karena ku merasa tenang , saat kau disisiku . . Tak mudah ku mengertikan cintamu . . Tak mudah pula ku mengerti semua inginmu . . Yang s'lalu kuingin , kau rasakan apa yang tengah kurasa . . Rasa cinta yang membelenggu jiwa . . Karena meski telah ku coba tuk melupakanmu . . Aku tak pernah bisa . . Aku tahu , cintaku membuat hatimu terpenjara . . Tidak bisa terbang bebas , tuk merasakan cinta . . Tuk merasakan kebahagiaan yang ingin orang lain berikan . . Tapi pahamilah hati ini . . Yang tak pernah bisa melupakanmu . . Maka dari itu , ku berharap semua kan kembali seperti dulu . . Saat kita berdua , berjalan melawan dunia . . Melawan sepi yang membuat gundah jiwa . .

Betapa indah lewati hari denganmu . . Penuh bahagia yang s'lalu ku damba . . Canda tawa warnai hariku . . Hapuskan perih , yang dulu terasa . . Namun semua berlalu begitu cepat . . Sang waktu pisahkan kita . . Kau pergi timggalkan cerita ini . . Cerita indah antara kita berdua . . Menjadi kenangan , yang tak terlupakan . . Ku ingin s'lamanya denganmu . . Tapi kenyataan tak memihak padaku . . Kini , ku hanya bisa tersenyum dalam tangisku . . Dan kurelakan kau pergi , karena aku menyayangimu . .

Apalah arti cintaku . . Dimatamu aku selalu salah . . Dimana arti dari cinta tulusmu ? Kau lukai hati ini tanpa kau pedulikan perasaanku . . Tanpa kusadari semua cintamu palsu . . Khianati semua janjimu . . Tak usah kau kembali pada diriku . . Cukup sudah kau hancurkan hidupku . . Meski raut wajahmu s'lalu terbayang , ku yakin aku bisa melupakanmu . . Menghapus semua kenangan saat bersamamu . . Hingga takkan pernah ada lagi cinta untukmu . . Hadirmu bagiku membuat luka . . Pergilah dariku !! Jangan kau harap lagi , semua akan kembali seperti dulu . . Karena ku tak menginginkanmu lagi . . Dan hatiku pun s'lalu berkata . . Ku Sesali Sentuh Cintamu . .

Saat kau pergi , tinggalkan cerita ini . . Mengubur semua kenangan , yang telah kita lewati . . Dirimu seakan bidadari . . Menghanyutkan diriku , pada pandangan yang pertama . . Meski kini semua telah usai , namun aku tak bisa melupakanmu . . Melupakan setiap puing-puing cinta yang tersisa . . Maafkan aku jika selama ini , tak bisa menjadi seseorang yang terbaik untukmu . . Selalu membuatmu tersenyum , adalah harapku . . Membuatmu bahagia adalah impianku . . Namun akhirnya aku sadar . . Aku hanyalah manusia biasa . . Yang bisanya hanya membuat kesalahan . . Namun ketahuilah !! Cinta ini tulus dari lubuk hatiku yang paling dalam . . Meski kau t'lah pergi . . Meski kau t'lah jauh . . Meski cintamu t'lah mati . . Kan Ku Simpan Namamu , dan takkan pernah ku lupakan itu . .

Ada rasa yang berbeda , saat kau sentuh hidupku . . Menjadi lebih berwarna dan penuh arti . . Aku tak mengerti dengan semua ini . . Jantungku s'lalu berdetak cepat saat ku ingat dirimu . . Manis senyummu , s'lalu hiasi hariku . . Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta ? Saat ku terlelap , dia s'lalu ada dalam mimpiku . . Membawaku pada mimpi yang indah . . Hingga ku tak ingin tuk terbangun . . Ku harap Tuhan memberikan petunjuk untuk diriku . . Jika memang dia terbaik untukku . .

Bila esok adalah akhir dari semua . . Ijinkan aku tuk memeluk erat tubuhmu . . Merasakan hangat pelukmu untuk terakhir kalinya . . Aku kan sangat merindukanmu . . Menyayangmu walau kita telah berpisah . . Tak sanggup ku menahan air mata . . Melukiskan kesedihan yang terdalam . . Manis senyummu tak dapat ku lihat lagi . . Indah wajahmu tak bisa ku pandang lagi . . Canda tawamu kan s'lalu ada untukku . . Temani diriku meski tanpa dirimu . . Ku ingin kau bahagia . . Dengan semua waktu yang tersisa , jadikanlah dirimu menjadi lebih baik . . Aku disini tak bisa berbuat apa-apa . . Tak bisa menahanmu tuk pergi dariku . . Hilang sudah semua harapan . . Semua angan melayang jauh . . Hampa sudah semua hidupku . .Tanpamu apalah artinya hidup . . Meski kita terpisahkan jarak , namun cintaku akan tetap hidup . . Kasih sayangku takkan pernah hilang . . Dalam do'a ku hanya bisa berharap . . Dirimu kan s'lalu ada disampingku hingga akhir hayat nanti . .

Ku lukis wajahmu dihamparan awan . . Ku pandangi s'lalu ,tanpa bosan . . Temani hariku , hapuskan air mata . . Memberikan seberkas cahaya menuju bahagia . . Cinta ini t'lah rasuki hatiku . . Menciptakan rindu yang kian terasa . . Ijinkan aku mendekatimu . . Ku bisikkan kata dengan lembut . . Aku Mencintaimu . .

Selasa, 25 Mei 2010

outSIDers


CERITA SEMALAM y9 bwat q BANGKIT DAN PERCAYA . . MENUJU TEMARAM y9 pnuh bh9ia . . JIKA KITA BERSAMA , q ykn BUKAN PAHLAWAN z y9 bsa d takuti . . v CITRA OD pun bsa . . jka 1 tetap KUAT KITA BERSINAR . . d KUTA ROCK CITY , MUKA TEBAL kan bwat qta MENGINJAK NERAKA . . ALL ANGEL CRY saat mrsakn BLACK MARKET LOVE . . MARAH BUMI kan trsa saat KITA VS MEREKA hnya krna mmprbutkan LADY ROSE . . v qta jn9n prnh mnyrah . . hncrkan LUKA INDONESIA n kta kan PULANG dn9n pnuh bh9ia n brkta WE ARE OUTSIDERS . .

Ku tak ingin di sapa cinta . . Jika hanya perih yang ia beri . . Jika hanya luka yang ia bawa . . Cukup sudah ku merasakan semuanya . . Ku tak ingin semuanya terulang lagi . . Aku tahu , aku bukanlah manusia sempurna . . Karena ku tak punya segalanya . . Aku sadar , aku ini manusia . . Tak bisa melangkah tanpa cinta . . Tapi apa yang cinta berikan selama ini ? Semua hanya sesaat . . Kebahagiaan yang ku dambakan sirna sudah . . Mungkinkah akan ada yang mengajarkanku akan indahnya cinta ? Melewati semua harinya bersamaku ? Menggenggam erat tanganku dan mengatakan aku mencintaimu ? Ha . . Ha . . Ha7x . . Semua hanyalah omong kosong . .

Kemanakah harus ku labuhkan hati ini . . Mencari cinta yang lama tiada . . Mengharapkan bahagia , yang datang ke dalam jiwa . . Haruskah hari-hariku sepi ? Tiada teman ku temui . . Meski aku t'lah melangkah , tapi semuanya membuat ku lelah . . Tak ku temui cinta sejati . . Mencoba bertahan dalam hampanya hidup . . Bersama asa yang t'lah lama redup . . Meski ribuan bintang tersenyum padaku . . Namun tak ada satupun yang menyapaku . . Memberikan cahayanya untukku . . Tuk temukan bahagia yang hilang . . Meski itu semua hanya mimpi . . Mimpi indah didalam hidupku . . Harusnya ku tak pernah terbangun . . Bila hari-hariku tak seindah mimpiku . . Terlelap dalam lelah , dan terbangun saat cinta menyapa . .