Puisi

SEVENFOLDISM juga butuh cinta ..

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates

Zacky Vengeance & Synyster Gates
Minggu, 25 April 2010

Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold adalah band yang dibesarkan oleh Scene Indie . . A7X awalnya tumbuh di salah satu pusat band indie paling ketat di Amrik (Orange County) . . A7X menjadi besar disana , hingga akhirnya dikenal diseluruh penjuru Amrik . . Scene mempunyai banyak genre yang dapat mempengaruhi A7X dalam pembuatan lagu . . Dengan munculnya beragam genre , A7X harus berjuang sebagai satu band yang individual . . A7X tidak mau membuat lagu yang beredar dipasaran . . Karena akan cenderung membuat penikmat musik merasa bosan . .
Avenged Sevenfold pernah datang ke Indonesia dan menggelar konser di Jakarta . . A7X beraliran musik mulai dari Heavy Metal , Rock , Hardcore dan Alternative . . Sebagian penggemar menyayangkan A7X merubah genre yang bisa dibilang " kalem " . . Tapi malah sebaliknya . . Nama A7X menjadi lebih terkenal didunia , termasuk Indonesia . . Menurut akal hemat penulis , kenapa A7X kini penggemarnya makin banyak , berkat fenomena " Dear God " adalah para wanita . . Banyak wanita yang menyukai lagu " Dear God " . .
Avenged Sevenfold berasal dari Huntington Beach , California . . A7X terbentuk pada tahun 1999 di Orange County , California . .
Album pertama mereka adalah SOUNDING THE SEVENTH TRUMPET yang direkam saat mereka masih berumur 18 tahun pada tahun 2001 . . Dalam album ini , mereka menyuguhkan 13 lagu . . Pada tanggal 19 Maret 2002 Hopeless Records merilis kembali dengan sedikit perbedaan pada cover album yang juga diisi oleh gitari baru mereka (Synyster Gates) . .
Pada tanggal 22 Agustus 2003 , A7X mengeluarkan album kedua mereka . . Album ini berjudul WAKING THE FALLEN yang dirilis oleh Hopeless Records . . Pada album ini , A7X mengeluarkan suara Metalcore yang terakhir . . WAKING THE FALLEN adalah album pertama bagi basis baru A7X , Johnny Christ , yang hingga sekarang menjadi basis tetap menggantikan kepergian Demon Ash . . Album ini terjual 370.000 kopi diseluruh dunia dimana 310.000 kopi terjual di Amerika . . Dalam album ini , dibuat 12 lagu . .
CITY OF EVIL adalah album ketiga A7X yang dirilis pada tanggal 7 Juni 2005 . . Musik yang ditawarkan album ini sangat berbeda bila dibandingkan dengan rilisan mereka ditahun 2003 yang masih memainkan Metalcore dimana dalam album ini karakter dari M.Shadows (vokalis) tidak lagi memiliki guratan scream . . Sedangkan bagian gitar terdengar lebih technical dalam experimen metal yang mereka usung . . Karakter musik yang baru ini membuat fans lama mereka mengkritisi A7X . . Meski masih rumor , kabarnya perubahan musik A7X ini terkait hilangnya teriakan sang vokalis (m.shadows) . . Dalam album ini , mereka menyuguhkan 11 lagu . .
Pada tahun 2007 , mereka kembali masuk studio rekaman untuk merilis album keempat , AVENGED SEVENFOLD . . Album ini dirilis pada tanggal 30 Oktober 2007 lewat Warner Bros Records . . Album ini sebenarnya akan dirilis pada 16 Oktober 2007 , tetapi di tunda 2 minggu untuk memberikan waktu lebih , guna menyelesaikan bonus material dan produksi rekaman , termasuk pembuatan video musik animasi bagi lagu " A Little Piece Of Heaven " . . Album ini terjual lebih dari 552.000 kopi di Amerika Serikat dan lebih dari 1.000.000 kopi diseluruh dunia . . Album ini mendapat predikat Gold dari RIAA . . Dalam album ini , dimuat 10 lagu yang ditulis oleh A7X dan ada beberapa bonus tracksnya . .
DIAMOND IN THE ROUGH adalah album mereka yang kelima yang dirilis pada tahun 2008 yang berisi rekaman Live Concert mereka di Long Beach , California yang bertajuk LIVE IN THE LBC & DIAMONDS IN THE ROUGH . . Di dalam album ini , berisikan 9 lagu baru dan 2 lagu lama . .

0 komentar:

Posting Komentar